Press Release

Setelah pemberangusan blog dengan url dari pemilik yang sama dan juga template yang sama. Dan beberapa sempat mempertanyakan kemana blog yang lama ... dan setelah mempertimbangkan semuanya termasuk resikonya, akhirnya ... tadaaa ... blog ini muncul lagi! Hanya saja, isi dari blog ini sensenya akan beda dengan yang sudah diberangus kemarin.

Sebetulnya sudah pernah disampaikan langsung ke beberapa temen baik melalui YM, e-mail, SMS bahkan penjelasan resmi walaupun tidak di blog ini. Ada beberapa alasan yang mohon maaf tidak bisa dijabarkan disini tapi pastinya sudah melalui berbagai pertimbangan yang akhirnya dengan berat hati harus diberangus (nyesel-nyesel tuh setelah blog itu diberangus ... beneran deh!).

Dan setelah pemberangusan itu, muncul pertanyaan: apakah pemberangusan blog pribadi jadi mematikan kreatifitas? Sempat! Sempat tidak mau menulis lagi, ketika keinginan itu ada jadi tidak bisa ... mentok ... don't know what to write ... hiks ... hiks ... hiks ... apakah ini namanya pembunuhan kreatifitas atau pembunuhan karakter? Entahlah! Sempet review semua hasil karya yang diselamatkan. Sempet sedih, sempat bertanya ke diri sendiri kenapa jadi tidak bisa menulis ... buntu! Atau entah apalagi namanya! Tapi, pelan-pelan ... aku coba dan coba lagi ... berdo'a, minta dikembaliin kreatifitas aku ... karena katanya John Gray di buku MARS AND VENUS - THE LITTLE BOOK OF GETTING WHAT YOU WANT AND WANTING WHAT YOU HAVE, God helps those who help themselves and then ask for help. You have to do it; God sends his angels or divine energy to help. Jadi, berpegang pada itu ... aku coba nulis lagi. Dengan media yang berbeda dan hanya kalangan yang benar-benar amat sangat terbatas yang bisa membaca tulisan aku.

Mudah-mudahan pemberangusan blog pribadi itu cukup terjadi satu kali saja sebab yang pasti, aku tidak rela kreatifitasku terbunuh, aku juga tidak rela anugerah yang Allah kasih ke aku dimatikan begitu saja dan aku takut Allah marah karenanya.

Disini juga ... dipostingan ini, mau berterima kasih sekali lagi untuk semua teman, sahabat dan siapapun yang sudah, sedang dan akan menambah warna hidup aku! Terima kasih karena kalian pernah ada dalam hidup aku ... Ini untuk kalian :)

+++

Special thanks to HRD yang sudah meluangkan waktunya untuk obrolan panjang tentang blog ini sampai akhirnya bisa release lagi! Mudah-mudahan sense dari blog ini sesuai dengan yang dibicarakan sesaat sebelum blog ini release lagi.

Komentar

  1. welcome back... :)

    Dilarang saling membunuh...
    apalagi membunuh kreatifitas diri sendiri.. :D

    BalasHapus
  2. Just Say:
    Welcome to Jungle

    Keep Writing...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman SWAB Antigen Test

Keseruan #NgintipBareng Photo Prewed

Pengalaman Isolasi Mandiri