Tulisan Terbaru

Happy New Year 2015

By 1.1.15 , , , ,

Tulisan pertama di blog ini setelah sekian lama absen dan ini juga tulisan pertama untuk mengawali tahun 2015 di blog ini. Semoga bisa konsisten. Aamiin.

Padahal sepanjang 2014 ada banyak yang dialami, ada banyak yang bisa diceritakan di sini... tapiii, malas! Ah semoga 2015 ini rasa malas itu hilang.


Ngapain aja detik-detik pergantian tahun? Sempat menulis draft surat dan baru selesai barusan, sempat tidur dan terbangun menjelang ganti kalender eh ganti tahun, dapet telfon tepat di 00:00WIB, tidur! Iya tidur ditengah-tengah kebisingan petasan dan kembang api. Tidur karena capek nungguin Jakarta Citytour Bus yang tak kunjung datang di halte dekat Gedung Kesenian Jakarta. Sebel!

Seperti pada umumnya, tentang resolusi 2015.

Jadi resolusi 2015 aku adalah:

Naik Jakarta Citytour Bus

Kenapa? Karena supaya tau seperti apa dan bagaimana Jakarta Citytour Bus itu. Jadi, seandainya ada temen dari luar Jakarta yang minta diajak keliling Jakarta, mungkin JCB bisa jadi alternatif selain diajak naik Trans jakarta.

Buku

Di kamar tidur kostanku, banyak buku yang menunggu untuk dibaca sampai selesai. Dan menyelesaikan proyek menulis dengan teman-teman komunitas.

Beberes

Beberes kamar. Mulai dari sortir barang, beberes lap-lap sampai kinclong dan wangi.

Beberes lemari baju. Sama dengan di atas, sortir baju, rapiin, keluarin dan kasihin baju yang udah ngga dipake tapi masih layak pake.

Beberes file kerja. Iya, ini laptop yang biasa dipake buat kerja udah mulai lemot, jadi ngga bisa nunggu lagi... harus diberesin biar bisa cepet lagi.

Beberes hati. Eh?! Iyalah, biar ngga iri dengki dan hal-hal negatif lainnya.

Udah segitu aja dulu. Yang lain-lain, nyusul!

So, selamat tahun baru 2015!

Tulisan dengan kategori sama:

2 komentar

  1. resolusinya gak mulu2 yah teh, selamat berjuang :)

    BalasHapus
  2. Wow, kayaknya naik bus city tour mengiur kan :D

    BalasHapus