Elfa's Singers - Masa Kecilku

http://2.bp.blogspot.com/_bSR6ZSRiEF0/TTjTStnEZ2I/AAAAAAAAAQg/Eb-W9wdPHW4/s1600/Elfa-Secioria+singer.jpg 

Oldies but still nice to hear the song. It was written by Dian Pramana Poetra, one of famous musician in Indonesia around '80-'90.


hu hu uu~ hu hu uu~ hu hu uu~

Terkenang masa-masa kecilku
Senangnya aku slalu dimanja
Apa yang kuminta selalu saja ada
dari mama, dari papa
cium pipiku dulu

Saat ku tiba berulang tahun
Senangnya hadiah ku boneka
Lucunya, kusuka, sampai kini kusuka
Kini aku tlah dewasa
boneka kubawa selalu

Ingin ku kembali
kemasa yang lalu
Bahagianya dulu
waktu kecilku

Kudengar cerita
mama papa bilang
aku lincah lucu
waktu kecilku


Waktu kecilku.. aku suka bernyanyi

Saat ku tiba berulang tahun
Tak lupa hadiahku sepeda
Ku pakai setelah selesai ku belajar
Janji mama, janji papa
setelah ku naik kelas

Ingin ku kembali
kemasa yang lalu
Bahagianya dulu
waktu kecilku

Kudengar cerita
mama papa bilang
aku lincah lucu
waktu kecilku

Waktu kecilku..
Waktu kecilku.. aku suka bernyanyi

hu hu uu~ hu hu uu~ hu hu uu~
ha ha aa~ ha ha aa~ ha ha aa~

~~~yang punya blog~~~

I copied the lyric from here

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman SWAB Antigen Test

Keseruan #NgintipBareng Photo Prewed

Pengalaman Isolasi Mandiri