Day 1 Random Subject: How did someone change your life?

Belajar menulis dengan memanfaatkan Writing Exercises Apps yang aku download dari Google Play. Niatnya, mau 10 hari terhitung sejak tanggal 4 Mei kemarin dan ini aku copy & paste dari Facebook aku.

Catatan khususnya begini: write for 10 minutes without stopping
~~~
Day 1 Random Subject: How did someone change your life?
[11:41]
Sebetulnya dulu aku bukan orang yang gampang bisa langsung ngobrol banyak sama orang baru. Not at all. Bahkan ketika suatu hari aku ditempatkan di bagian front desk pun, masih harus ada orang lain yang mendampingi. Pelan-pelan, dan butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan kondisi baru tersebut. Sampai kemudian, Juli 2001, semuanya berubah. Pekerjaan baru, lingkungan baru, tanggung jawab baru, teman-teman kerja baru... all new... saya perhatikan dalam 1 minggu. Aku coba mengenal mereka satu persatu dan... hey... mereka bisa, kenapa aku ngga bisa seperti mereka? Satu-satunya kendala mereka adalah kemampuan berbahasa Inggris yang saat itu aku merasa lebih baik dari mereka.

Akhirnya, dengan segala keberanian, aku coba mengubah diri dari yang tadinya amat sangat sulit untuk menerima hal baru menjadi lebih mudah. Dan ternyata menyenangkan. Sangat menyenangkan. Dari lingkungan yang baru itu, aku lebih banyak belajar lagi. Apa saja. Soal team work dan time management terutama. Dengan meyakini diri bahwa ketika aku mau sedikit membuka diri, akan banyak hal baik yang menghampiri aku, akan banyak kesempatan baik yang akan mendekat.

Mereka, buat aku adalah great team. Mereka mengajari banyak hal dengan cara yang sederhana.
[11:51]

~~~yang punya blog~~~

10 menit itu non-stop itu harus aku akui, belum berhasil dipenuhi. Karena sempat diam sesaat dua atau tiga kali. Editing (italic dan bold) baru dilakukan saat dipindah ke blog ini.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman SWAB Antigen Test

Press Release

Keseruan #NgintipBareng Photo Prewed